Selasa, 03 Oktober 2017

JUAL PLATE ALUMINIUM 5052

 CV HARDOX BAJA ASIA

Contack Us 

Jl. Trunojoyo kav. No. 6 Lt. 2 Kapanjen Malang 65163, Nama:Aryanto Telp:081232255872 / 085772390902,(0341) 391674, E-mail :cv.hardoxbaja@yahoo.com. 

 Halo sahabat, apa kabarmu Hari ini? Semoga Kamu dan keluarga, semua dalam Rahmat dan Karunia Tuhan YME, Amin Ya Rabb. (Jempol 3).

Disini kami Menjual dan menyuplai  Plat Aluminium 1100, Plat aluminium 5052, Plat Aluminium 5083, dan Plat Aluminium 7075. Adapun Plat Aluminium type 1100 adalah standar Pemakaian Umum masyarakat Indonesia, sedang type yang lainnya lebih fokus di peruntukan untuk Industri dan Marine (kelautan).
Plat Aluminium yang umum diperjual belikan adalah yang seri/type 1100. Kami tersedia berbagai macam ukuran dan ketebalan. Ketebalan aluminium mulai 0.15 milimeter s/d tebal 250 milimeter. Untuk ukuran panjang & Lebar mulai 1 X 2 meter, 1,22 X 2,44 meter dan ukuran khusus di 1,5 X 3 meter.
Pemakaian Plat aluminium sangat beragam dan pada intinya bisa di pergunakan dalam berbagi keperluan, penting jangan dimakan ya Bro!.
Plat aluminium yang dijual ada beberapa macam, ada yg permukaan halus/Polos (CA), permukaan Kembang-kembang (Bordes), dan Permukaan kulit Jeruk (emboss / diamond). Tersedia juga yang kemasan Roll/Coil.
Plat Aluminium yang kami jual terdiri dari Lembaran/sheet polos dengan permukan silver dof (CA), Adajual yang Aluminium motif Kembang-kembang, biasa untuk injakan kaki pada bus/truk/pickup pada tangga busway dll. Ada juga yang bentuk gulungan coil dengan ukuran standart pabrik lebar 1 meter X panjang coil, tersedia 25 meter dan 50 meter. Khusus yang coil ketebalan tersedia mulai 0,18mm s/d 1 mm saja.
Pada prinsipnya semua jenis aluminium yang di jual umum adalah seri 1100, hanya saja ada yang lunak(soft) ada yang kaku/keras (hard-14). Cuma yang soft jarang kami stok, kecuali pesanan khusus. Agen plat aluminium sangat banyak di JAWA TIMUR, tinggal mana yang cocok dengan sahabat silahkan order ^_^.
Berikut sedikit kami infokan, dalam berjualan, kadang perang harga plat aluminium juga terjadi, toko A jual lebih murah, Toko B lebih mahal, Toko C sedang sedang saja he he he….Its Oke sahabat. Biasanya begini sahabat, dalam dunia plat2 aluminium ada istilah ukuran BANCI/toleransi. Hal ini terjadi karena pabrik pun jika produk tidak bisa menjamin ukuran ketebalannya tepat. tebal 1mm 10 ton, Begitu sudah proses ketebalan yang didapat cuma 0,9mm atau bahkan 0,87mm, Tapi bisa jadi sebaliknya , cetakan kedua di hasilkan malah 1,1mm bahkan 1,2mm.
Jadi jika sahabat cari plat yg 1mm,  bertahan harga mahal, b plat 1mm nya aseli (Full), sedangkan  yang banci, makanya si A bisa lebih murah. Jika sahabat tidak terlalu detail pada ketebalan plat Hal ini tidak jadi masalah, karna secara kasat mata hampir gak ada beda. Namun jika kita bermain project yang detil/presisi Hal itu bisa jadi masalah Besar kawan!. Becareful
Kami Toko Lisati Indonesia, Menjual plat Aluminium 100% secara Online. Artinya apa, seluruh sahabat Indonesia bisa order plat aluminium melalui kami. Kantor kami ada di WILAYAH JAWA TIMUR, . Adapun jika ingin melihat barang/material secara langsung bisa ke gudang kami di Area Pe (buat Janji dulu ya).
Baik sahabat, suka ada yang tanya,
Begini Bro, Walaupun Online ternyata banyak koq yang bisa di percaya, ya Contohnya kami ini. Kami berjalan Sudah 2 tahun . Hanya perlu sahabat ketahui, ciri pedagang online yang benar/jujur biasanya :
  1. Berani kasih Alamat Lengkap dan Jelas.
  2. Ada Nomor Hp TELKOM/Kabel,   !
  3. Bisa Lihat Material/Barangnya terlebih dahulu sebelum DEAL
  4. …..dan lain lain
Syarat diatas sebenarnya sudah Cukup. Dan biasanya jika transaksi Besar diatas 10 juta sampe 1 Milyard, dan pembeli di luar kota / daerah, biasanya kami sarankan ada nggak Saudara/Kawan baik di jawa timur. Kalo ada saya suruh dia berkunjung ke kantor kami/gudang sebagai bentuk supaya Yakin bahwa kami benar2 ada.
Berikut silahkan dilihat lihat daftar harga dari plat aluminium yang kami jual.


Kami persilahkan anda bertanya tanya terlebih dahulu jika ada yang kurang jelas, staff kami akan dengan senang hati melayani Anda Sahabatku, Kontak staff kami :


Terimakasih yang tulus kami ucapkan atas Kepercayaan Anda kepada kami, Jika ada sahabat yang tertarik Bisnis jualan Plat Aluminium, bisa saya, dengan senang hati kami infokan seluruhnya, tanpa syarat.
Dear Customer,
Jika mungkin ada di antara anda yang mempunyai Project yang berhubungan dengan material yang kami Jual, dengan ini kami persilahkan anda untuk dapat menghubungi team Ahli kami, untuk anda ajak berdiskusi berkaitan project tersebut, kami sangat bersenang hati dapat membantu dan Melayani Ada. Bisa by email, WA/Call, akan kami respond
Silahkan Hubungi :



0 komentar:

Posting Komentar